Cara Mudah Mencegah Jamur Di Bodi Mobil


Cara Mudah Mencegah Jamur Di Bodi MobilMusim hujan membawa ‘kesibukan’ tersendiri bagi pemilik mobil. Ya, karena dengan datangnya musim hujan maka sang pemilik kendaraan roda empat harus ekstra menjaga dan merawat kendaraannya dari kerusakan. Sedikit saja lalai ‘mengawasinya’ maka bodi mobil akan mengalami ‘masalah’.

Salah satu masalah pada bodi mobil di musim penghujan yaitu hadirnya jamur pada bodi mobil. Munculnya jamur pada mobil disebabkan oleh karena setelah mobil kehujanan lalu terpapar sinar matahari.

Jamur yang menempel pada bodi mobil disebabkan oleh cipratan air yang menempel dan mengering di bodi.  Agar terhindar dari munculnya jamur pada bodi mobil, maka rajin-rajinlah membersihkan dan mencuci mobil dari kotoran  melekat yang pada bodi mobil, cukup cuci dengan air bersih dan keringkan dengan plas chamois setiap kehujanan. Anda bisa melakukannya sendiri atau mendatangi tempat pencucian mobil.

Jadi pada intinya adalah setelah mobil anda kehujanan segeralah untuk mencuci mobil. Demikianlah informasi singkat dari sekedarcatatan.net semoga bermanfaat.

BACA JUGA :

Pos ini dipublikasikan di OTOMOTIF dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar