Nomor Telepon Call Center Telkomsel, Indosat, XL, 3, AXIS, ESIA, Smartfren


Bagi anda pelanggan jasa operator seluler, apapun provider-nya, tentu pernah mengalami hal-hal berikut : kesulitan saat melakukan pengisian pulsa, pulsa terpotong secara tidak wajar, susah untuk keluar dari layanan paket (internet, telepon, sms, dll), jaringan atau koneksi internet yang lemot, kualitas suara yang tidak jernih dan banyak lagi keluhan pelanggan lainnya.

Tulisan ini menindaklanjuti posting saya sebelumnya tentang Cara Berhenti Langganan Paket XL (Internet, Nelpon, SMS). Dari postingan tersebut banyak komentar dan pertanyaan seputar cara berhenti langganan paket XL, beberapa diantaranya saya jawab dan sarankan untuk menghubungi pihak operator melalui call center atau costumer service.

Untuk postingan kali ini, jika anda pelanggan Telkomsel, Indosat, 3, Smartfren, Telkom Flexy, XL, Esia dan Axis, berikut ini saya tuliskan daftar nomor telepon, alamat email, dan akun twitter call center masing-masing provider. Silahkan di catat, bila perlu.

BACA JUGA :

Call Center Telkomsel
– KartuHALO : 133
– simPATI dan Kartu AS : 155 untuk layanan informasi pelanggan 24 jam (Gratis) dan 188 untuk layanan Contact Center 24 jam (Berbayar)
– Melalui ponsel dan fixed phone :
Nasional : 08071811811,
Jakarta : (021) 21899811,
Bandung : (022) 2553811,
Surabaya : (031) 8403811,
Medan : (061) 4578811.

Call Center Indosat
– Via PSTN : 021 5438 8888, 021 3000 3000, atau 021 3011 1111
– Via Matrix & StarOne : Dial 111 (Gratis) Via Mentari : Dial 222 (Gratis) atau Dial 100 (Rp.400,-/call)
– Via IM3 : Dial 100 (Rp. 400,-/call)
– Fax : 021 5449501-06 Selanjutnya

Pos ini dipublikasikan di SERIUS, TIPS dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

46 Balasan ke Nomor Telepon Call Center Telkomsel, Indosat, XL, 3, AXIS, ESIA, Smartfren

  1. tatang mulyana berkata:

    pulsa saya cepet abis isi 10000 cuma ke pake 2 hari pdahal cuma sms doang .. & nelefon pun tetep mahal .. tolong brhentiin paket nelpon saya .

  2. No Name berkata:

    Saya Mau berhenti paket SERBU XL. Bagaimana caranya? Saya sudah coba cara yg ada di petunjuk, dan sudah dapat sms balasan dari 5121 tgl 02Agustus2013. Bahwa saya sudah berhenti dari layanan XL ngobrol. Tapi ternyata hari ini maih motong pulsa. Gimana nih Saya Mau berhenti paket SERBU XL. Bagaimana caranya? Saya sudah coba cara yg ada di petunjuk, dan sudah dapat sms balasan dari 5121 tgl 02Agustus2013. Bahwa saya sudah berhenti dari layanan XL ngobrol. Tapi Saya Mau berhenti paket SERBU XL. Bagaimana caranya? Saya sudah coba cara yg ada di petunjuk, dan sudah dapat sms balasan dari 5121 tgl 02Agustus2013. Bahwa saya sudah berhenti dari layanan XL ngobrol. Tapi ternyata hari ini maih motong pulsa. Gimana nih Saya Mau berhenti paket SERBU XL. Bagaimana caranya? Saya sudah coba cara yg ada di petunjuk, dan sudah dapat sms balasan dari 5121 tgl 02Agustus2013. Bahwa saya sudah berhenti dari layanan XL ngobrol. Tapi ter

  3. Herlanus berkata:

    Apakah benar indosat ada melakukan mengundian hadiah??
    yang ada disitus http://www.gebyar-poin7887.com? mohon infonya..

    Terimakasih

    • gue berkata:

      Awas hati-hati penipuan. Banyak kasus penipuan dengan memanfaatkan pengumuman undian melalui internet. Para penipu sering kali menggunakan blog gratis di dunia maya. Supaya tidak menjadi korban penipuan, hubungi nomor resmi call center operator anda.

  4. nopan berkata:

    thanks infonya

  5. harry berkata:

    apakah saat ini ada gangguan pada jaringan indosat dan 3 ? saya tlp sesama mentari tp lawan bicara tdk bisa mendengar suara saya tp sebaliknya saya dengar, begitu juga saya mengalami hal yg sama saat saya pake sesama 3 tp begitu saya ganti pake si
    mpati saya tlp ke mentari maupun 3 tidak ada gangguan seperti diatas, suara terdengar jelas. Mohon penjelasannya terima kasih

  6. melly berkata:

    operator Indosat brp sih yg gak dijawab operator

  7. melly berkata:

    Aduh maaf yg gak dijawab komputer tapi operatornya

  8. Hendro Saputro berkata:

    maaf saya minta waktunya sebentar. disini saya mau konfirmasi tolong matikan pemberitahuan seputar cerry belle di hape saya yg mengambil tarif pulsa rp.2.000,- perSMS.
    karena disini saya sangat terganggu dan ini nomer saya 085664xxxxxx. terima kasih.

  9. yosep berkata:

    Sampai kapann ganguan ini,,,,,,,,

  10. santo berkata:

    hari ini setelah jam 17.00…saya kk tarip Rp 600 per sms maksud e mentari opo..

  11. indoza berkata:

    thanks kakak informasinya

  12. suhendra berkata:

    MARKETING OFFICE PT. M-TRONIK ada kerjasama dengan indosat? dapat hadiah dengan sistem pendundian

  13. paket internet berkata:

    makasih gan informasinya sangat bermanfaat sekali.. update terus yach..

  14. Vivi berkata:

    Susah kalo nelpon call center mah, kadang suka sama aja boong sih, gak selesai juga problemnya

  15. fitriani berkata:

    benarkah ini nomer call center indosat?? 02146298700
    tolong dibantu informasi secepatnya.

  16. Agus berkata:

    Saya mau tanya, tiap hari saya isi pulsa im3 10rb.. ngga saya pakai buat nelp atau sms tp stlah satu kali sms plsa lngsung kesedot 2000an.. padahal saya ngga pernah ikut dg promo apapun.. trus saya mau komplain ke CS indosat im3 tidak bsa nyambung.. gimana ya jalan keluarnya?

  17. fika berkata:

    mb bagimana cara berhenti di paket layananl internet unlimited ,,, soal nya udah sya ikuti sesuai petunjuk tapi masih saja nggak bisa … tolong berhentiin paket internet saya mb

  18. denrahmadhi berkata:

    pihak m3 seharusnya memperhatikan dong keluhan pelangganya.. . .
    saya. Ini sudah bertaun taun, pakai m3 tpi sinyalnya tetep aja jelek.

  19. rian.mudz@yahoo.com berkata:

    gan saya ada problem nih pada saat saya tlp ke orang knp tiba” ada suarang orang lain yang kita tidak kenal yah,
    trus juga terkadang saat tmn saya tlfn ke saya juga pas saya angkat malah kedengeran saya tlfn orang lain .

  20. rian berkata:

    jaringn 3 dan xl ko cacad bgt yah ga ada profesionalnya cuman mengganggu aja

  21. aiy berkata:

    Kalo ngeluh oprator masing* ya tinggal ganti no aja kok repot .. ga usa jelek* in operator masing* .. kalo gk mau ganti no ya intinya pada masih butuh jg kan,,

  22. ayu windi astuti berkata:

    kartu 3 a gak bs bwt ngirim sms, gmna ya gagal mulu.,,

  23. razy berkata:

    gan simcard im3 ane gak bisa terdaftar djaringan,kya yg ke lock gtu,barang x ada yg pernah ngalamin,share n pencerahannya

  24. warsomitrajaya berkata:

    Saya yang tadinya langganan secara tidak sengaja dari operator XL dan bosan isi pulsa karena habis tanpa merasa makai, saya ganti dengan simcard Axis tidak tahunya langganan internetnya masih jalan terus heran di Unreg susahnya na`udubillah.

  25. mohzaifi berkata:

    Nomor im3 ku selalu touble ketika bbm, laporanya leboh baik pindah ke wifi. Saya tetap coba lagi tetap g bisa bisa sulusi untuk bisa bbm buka wifi, mohon konfirmasinya.

  26. suryana berkata:

    Saya pelanggan mentari dari dulu sampai sekarang, percaya dengan indosat, namun sekarang ini saya kecewa sekali, PULSA sering disedot terus, padahal saya tidak memakai internet lewat hp, hp sering muncul anda memakai internet begitu besar, padahal saya tidak memakai ??? gimana kepercayaan saya kepada indosat dari dulu, waktu harga kartu 500 ribu sampai sekarang saya memakainya, kalau terus pulsa saya disedot terus, oleh indosat saya akan ganti dengan perusahaan yang lain. Tolong hentikan kalau ingin perusahaan maju terus, jangan begini caranya, pulsa tau-tau abis. heran saya ???

  27. suryana berkata:

    baru saja komentar di internet, mau komplen ini muncul lagi di HP yang isinya : Anda menggunakan Internet dengan tarif dasar per KB. Lebih Hemat beli paket Super Internet mulai Rp. 2 rb. ketik *123*2# atau http://instant.indosat.com. Apa ini ??? sering muncul ke HP saya, padahal saya tidak sama sekali menggunakan internet dari HP, PULSA jebol terus Gimana Indosat ???????? tolong hentikan ????? nga lucu terus begini cara mencari uang ????? ini nomor HP saya 08156214322

  28. suryana berkata:

    Anda menggunakan Internet dengan tarif dasar per KB. Lebih Hemat beli paket Super Internet mulai Rp. 2 rb. ketik *123*2# atau http://instant.indosat.com. sehari sampai 3 kali, begitu cek PULSA eh Abis disedot. Apa ini INDOSAT, nga lucu layanannya, mending saya memakainya, ini sama sekali saya tidak mempergunakan internet dari HP eh malah PULSA disedot ????? edan kecewanya.

  29. aja berkata:

    Map se belum nya…
    Eh. G mna nie .. sinyal jlk trus .. indosat.. saya bth sayang lw ganti kartu udh d pket.. udh belu kartu y. Jdi dri pda gnti kartu. Mending d perbaiki.. sinyal nya.. saya bth.. v apa pihak indosat. Gk bth konsumen… lw gk d perbaiki pda kbr .. saya brharap koneksi internet buat semua olperator d perbaiki. Husuh d daerah majalaya bandung.jwa barat. No saya085722802560

  30. ricky berkata:

    pak/ibu sy minta tolong non aktif kan kartu axis sy dikarnakan hp kemalingan di rumah tp sampe sekarang masih aktif itu nomer takutnya di pake berbuat jahat sy bingung cara memblokirnya ni no sy 083874733356 mohon yg berwenang bisa ga di non aktifkan nonya tq

  31. ocem berkata:

    pengen ngomng langsung sama call center indosat susah amat yah

  32. Rivaldi berkata:

    gan saya minta bantuan nih sim kartu saya tiba tiba eror gan padahal saya baru beli seminggu yng lalu dikartu saya masih ada pulsanya gan 450000 tolong bantuin gan

  33. TAMA berkata:

    Anda menggunakan Internet dengan tarif dasar per KB. Lebih Hemat beli paket Super Internet mulai Rp. 2 rb. ketik *123*2# atau http://instant.indosat.com. sehari sampai 3 kali, begitu cek PULSA eh Abis disedot. Apa ini INDOSAT, nga lucu layanannya, mending saya memakainya, ini sama sekali saya tidak mempergunakan internet dari HP eh malah PULSA disedot ????? edan kecewanya. SADIIIIIIIIIIIIIIIIISSSS ini juga yng dialamin sama GW

  34. ira rahmi berkata:

    kecewa ama simpati ribett binggo ya.. setiap isi 50rb, ke sedot pulsa,a gak jelas,, di pake von gak, di pake buat sms juga gak, di pake paket internet juga gak.. yus… tuh pulsa larinya kemana ya… hmmmm dikirain cuma sekali ternyata setiap aq isi pulsa sllu begitu… rugi bandarrr.. !!!!
    hub. layanan simpati juga ribett ada yang tau ga YA ,, call center,a.. SERCING DI MBAH GOOGLE JUGA GAK KELACAK’ DAN SUSAH DI HUB.. help me dunk info,a ..

Tinggalkan komentar