Penghasilan Dari WordAds April 2014


menghitung penghasilan wordads

Hobi ngeblog memang bisa dijadikan salah satu mendapatkan penghasilan online dari aktivitas di dunia maya. Seperti halnya blog ini yang telah memberikan penghasilan sejak saya mendaftarkannya ke WordAds pada Januari 2014 yang silam. 

Walaupun blog ini daftar WordAds pada Januari 2014, namun baru bisa di approved alias di terima oleh WordAds sekitar tanggal 25 Februari 2014 (Akhirnya Di Terima Juga Oleh WordAds). Penghasilan perdana yang di dapat pada bulan Februari 2014 sebesar $24,01 dengan jumlah ad impressions sebanyak 16.432. Jika pembaca bertanya bagaimana bisa blog di terima oleh WordAds pada akhir bulan Februari dan sudah mendapat penghasilan di bulan yang sama? Pihak WordAds akan menghitung pendapatan blog sesuai dengan bulan berjalan. Artinya, jika blog diterima pada akhir bulan Februari maka ad impression dihitung mulai pertanggal 1 bulan Februari. Jika ada yang salah tolong dikoreksi ya.. 🙂

Penghasilan atau earning WordAds dapat dilihat pada 2 minggu di bulan selanjutnya. Misalnya blog ini diterima pada bulan Februari maka penghasilannya bisa dilihat pada minggu ke 2 di bulan Maret.

Alhamdulillah penghasilan blog ini terus meningkat dari waktu ke waktu. Penghasilan bulan Maret 2014 memperoleh $31,28 dengan ad impression sebanyak 24.067.

Baca Juga : 

Hari ini tanggal 20 Mei 2014, ketika saya membuka dashboard blog ini, penghasilan WordAds untuk bulan April 2014 mengalami peningkatan (alhamdulillah) dengan penghasilan sebesar $42,75 dari jumlah ad impressions 32.941.

Penghasilan sekedarcatatan.net dari WordAds

Penghasilan sekedarcatatan.net dari WordAds

Total penghasilan blog ini sampai bulan April 2014 adalah $98,03 dan masih berstatus pending. WordAds akan membayarkan penghasilan yang kita dapat apabila sudah mencapai minimal $100 dan pembayarannya akan di transfer via PayPal. Walaupun penghasilan yang didapat masih sedikit tapi tidak mengurangi semangat saya untuk terus ngeblog dan terus update berbagai hal atau informasi yang bermanfaat bagi para pembaca.

Demikianlah tulisan mengenai penghasilan blog sekedarcatatan.net bulan April 2014 yang di dapat dari WordAds. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi pembaca.@

Pos ini dipublikasikan di WordAds dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

19 Balasan ke Penghasilan Dari WordAds April 2014

  1. kaprilyanto berkata:

    pengen juga, tapi belum di approve 😦

  2. Skemaku berkata:

    Ad impression 32.941 dapat pageview berapa om?

  3. pengutang berkata:

    tanya donk om, datar wordads itu mesti custom domain di wordpress dlu ya?

  4. kidzoners berkata:

    di blog neh sekarang kok gak ada iklan wordAds lagi gan? kenapa tuh?

  5. wah mantap, gan ane udh 100$ tp ko blm di kirim ke paypal ya..

  6. anak tetangga berkata:

    sepertinya ingin cepet nyusul main wordads…
    sayang blog saya masih belum kustom domain…
    visitor juga belun banyak

  7. gamesiana berkata:

    bulan ini saya malah baru diterima wordads, sangat penasaran dengan rincian earningnya. semoga bisa ikut merasakan gajian dari WA

  8. Yande berkata:

    Saya juga ndk lihat iklan di sini…mungkin pengaturannya iklannya perlu dirubah…

  9. kusnanto berkata:

    cara daftar wordads dimana bro

Tinggalkan komentar