Akhirnya Di Terima Juga Oleh WordAds


Sebagaimana tulisan saya terdahulu yang berjudul Pengalaman Pertama Daftar WordAds, kali ini saya akan berbagi tentang proses diterimanya blog ini oleh WordAds. Pertama, blog ini sebelumnya telah aktif sejak tanggal 4 Juli 2007 atau berusia 6 tahun lebih dengan alamat http://www.sekedarcatatan.wordpress.com alias blog gratisan. Kedua, pada pertengahan bulan Januari 2014, saya membeli custom domain [dot] net di WordPress seharga $18. Ketiga, Setelah blog ini memiliki alamat top level domain (TLD), saya pun mendaftarkannya ke WordAds di alamat http://www.wordads.co pada 20 Januari 2014.

Daftar WordAdsSetelah mendaftar, saya pun menantikan dan sangat berharap agar blog saya bisa cepat diterima atau di approve oleh WordAds. Penantian, hari demi hari, berminggu-minggu, hingga sampai 1 (satu) bulan lamanya saya menantikan balasan email dari pihak WordAds, blog ini belum juga di approve.

Penantian panjang ini membawa saya untuk menuliskan email ke kontak WordAds http://wordads.co/contact/.

Kontak WordAds

Nah berikut ini pengalaman saya ketika berbalas email dengan si James dari WordAds : Baca selanjutnya, klik dibawah pada angka/halaman 2

Pos ini dipublikasikan di TIPS, WordAds dan tag , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Akhirnya Di Terima Juga Oleh WordAds

  1. Fadhly berkata:

    Wah! Selamat. 😀

  2. Selamat gan… tapi kok saya belum lihat iklannya ya ?

  3. bacoy berkata:

    Bermanfaat..ya ni saya juga sudah buka 4 halaman masih belum lihat iklan,padahal saya pake browser bawaan BB

  4. rizki akbariyan berkata:

    Kalo beli domainnnya ga di wordpress tetep bisa daftar ga ya?

  5. sikomburmalotup berkata:

    Sungguh menarik ulasannya Mas Bro…Terimakasih Banyak

Tinggalkan komentar