Merias Bibir Tipis Tampil Lebih Memikat


Cara Merias Bibir Tipis Tampil MemikatPenampilan cantik berpengaruh terhadap rasa percaya diri seorang wanita. Bagian tubuh, terutama di sekitar area wajah menjadi fokus tersendiri untuk menjadi pusat perhatian orang-orang sekitar. Bagian wajah yang menjadi salah satu untuk tampil cantik dan indah yaitu bibir. Bibir menjadi salah satu daya tarik dan perhatian bagi kaum wanita untuk tampil memikat.

Tidak semua wanita merasa memiliki bibir yang indah, terutama mereka yang berbibir tipis. Namun jangan khawatir, walaupun mempunyai yang bibir tipis tapi masih bisa diatasi dengan trik meriasnya sehingga bagian ini bisa tampil lebih menonjol (bukan jadi dower lho yaa. Hehehehe). 

Untuk menampilkan bibir tipis menjadi terlihat lebih memikat dan menonjol alias seksi adalah bukan perkara yang susah. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini tips dan cara membuat bibir tampil lebih seksi bagi pemilik bibir tipis.

Diawali dengan pemilihan warna lipstik. Setidaknya Anda perlu mengetahui jenis warna yang dapat memberikan efek tampilan yang dapat menampakkan bibir menjadi terlihat gemuk dan lebih lebar. Untuk anda ketahui, warna gelap dan tua akan memberikan efek bibir menjadi terlihat lebih kecil atau langsing. Nah, agar bibir tampak lebih lebar dan merekah maka pakailah lipstik yang berwarna muda dan cerah.

Setelah mengetahui pilihan warna lipstik bagi pemilik bibir tipis, selanjutnya adalah trik merias bibir tipis agar terlihat lebih merekah. Pertama, tambahkanlah alas bedak di bibir anda dengan warna yang selaras dengan kulit wajah. Ini berfungsi untuk menyamarkan bagian garis bibir asli.

Langkah kedua, pakailah lip liner yang berwarna alami sesuai warna bibir anda. Pulas lip liner pada bagian tepi bibir. Mulailah menggambar dari bagian tengah bibir atas mengarah ke ujung bibir. Untuk bibir bagian atas, lebihkan sedikit dari tepi luar bibir.

Berikutnya adalah memulaskan lipstik dengan kuas bibir ke seluruh bibir di dalam batas garis sesuai yang telah dibentuk sebelumnya oleh lip liner. Tahap finishing, untuk menambahkan efek cerah dan mengkilap pakailah lipgloss dengan cara menepukkannya secara perlahan pada bibir.

Kini bibir tipis anda tampak lebih merekah dan memikat. Setelah selesai merias bibir jangan sekali-kali merapikan riasan bibir anda dengan cara meletakkan tisu diantara kedua bibir anda karena akan membuat riasan menjadi berantakan.

Demikian tulisan mengenai tips dan cara membuat bibir tipis terlihat lebih merekah. Semoga bermanfaat.@

Pos ini dipublikasikan di TIPS dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar