Cara Mengatasi Sakit Gigi (Gigi Berlubang)


Postingan saya kali ini berisi tentang pengalaman sakit gigi yang kambuh tadi malam dan cara mengatasinya.

Sekedar berbagi pengalaman, gigi geraham bagian bawah sebelah kanan saya berlubang, lumayan besar lubangnya. Tadi malam sekitar jam 8 saya makan cokelat yang bertabur kacang mete dan 2 jam kemudian gigi saya mulai terasa cekot-cekot.

Rasa sakit itu semakin menjadi-jadi, saking sakitnya air mata pun sampai menetes di pipi. Awalnya untuk mengurangi rasa sakit saya minum asam mefenamat 1 tablet (di kotak obat tak ada obat penahan nyeri lainnya) namun itu tak mengurangi rasa sakit yang terus menyerang. Sekedar mengurangi rasa sakit, saya berkumur dengan air garam dan air putih.

Hingga jam 11.30 malam rasa sakit ini belum juga hilang. Akhirnya istri saya membawakan obat tradisional untuk sakit gigi, obat tradisional China. Obat ini cukup lumayan efeknya dalam mengurangi rasa sakit, bahkan saya pun bisa tidur nyenyak. Obat ini memiliki indikasi untuk sakit gigi, gusi bengkak dan membersihkan gigi dari kuman-kuman.

Saat saya baca kotak dan petunjuk pemakaian bahwa obat tradisional ini memiliki formula antara lain : Baca selanjutnya, klik dibawah pada angka/halaman 2

Pos ini dipublikasikan di Kesehatan, TIPS dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Cara Mengatasi Sakit Gigi (Gigi Berlubang)

  1. Rendra berkata:

    sip gan , gigi saya sudah sembuh, thanks gan

Tinggalkan komentar