Kartu GFF Garuda


Jika anda sering bepergian dengan pesawat Garuda Indonesia, ada baiknya anda daftar menjadi member Garuda Frequent Flyer (GFF). Banyak manfaat yang didapat dengan menjadi member GFF ini.

Setelah anda mendaftar menjadi anggota GFF, anda akan mendapatkan kartu GFF sementara. Jika anda mendaftar secara online maka anda bisa print file pdf setelah anda selesai mendaftar.

Anda pun bisa mendaftar di kantor perwakilan Garuda Indonesia di kota anda dengan mengisi form yang telah disediakan. Selanjutnya anda akan mendapatkan kartu GFF sementara yang tersedia di form tersebut.

Anda akan mendapatkan kartu GFF permanen apabila anda melakukan 1 (satu) kali penerbangan dengan Garuda Indonesia yang sebelumnya dalam reservasi tiket anda menunjukkan kartu GFF sementara kepada petugas dan pada saat check in di bandara anda juga harus menunjukkan kartu GFF sementara kepada petugas.

Kartu GFF Garuda Indonesia terdiri atas :

Baca selanjutnya, klik dibawah pada angka/halaman 2

Pos ini dipublikasikan di CORETAN, PENERBANGAN, TIPS dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Kartu GFF Garuda

  1. etti diana berkata:

    Saya etti diana, punya kartu GFF Blue sementara, yaitu n0 105278703 apakah nomor ini terdaftar, alamat email saya etti.diana@yahoo.com, mohon saya cek in me
    lalui web, nomor ini tidak bisa masuk, demikian cek in di bandara, bagaimana memperoleh kartu gff yang benar. terimakasih.

  2. etti diana berkata:

    apakah perlu mengganti nomor GFF Bue saya, atas nama etti diana yaitu 105278703, supaya bisa didaftar ketika cek in, mohon konfirmasi

  3. syarwani harun berkata:

    Saya pemegang kartu platinum GFF no 326 217 006 sangat kecewa sekali dgn pelayanan garuda, tgl 11/4/2014 kemarin saya ke Surabaya pp, perginya tdk Ada masalah tapi pd saat pulang ke jkt dgn GA 327 seat 31K.. Saya sdh duduk manis di Kursk 31 K tapi tiba2 petugas dtg menyuruh saya Pindah ke Kursi No.44A, saya komplain krn saya merasa sdh check in & dikasih boarding pass dgn seat 31 K resmi dari garuda cengkareng jkt tapi walaupun saya pemegang kartu GFF platinum ternyata msh Kalah sakti dgn orang2 yg menggunakan uangnya utk menyogok petugas dgn menggusur tempat duduk saya.. Terus terang saya sangat dipermalukan di depan umum oleh Garuda, ternyata menjadi member garuda GFF Platinum tdk menjamin kita bisa duduk nyaman walaupun kita sdh mengikuti sesuai prosedur..

  4. Iman Matin berkata:

    Nama Saya Iman Matin, Punya Kartu GFF Sementara dengan No 177 329 191 apakah no ini sudah terdaftar? Pada Tanggal 28 Februari 2014 saya sudah melakukan cek in dari bandara ngurah rai bali dengan tujuan bali-jakarta, tapi sampai saat ini saya belum mendapat kabar dari GFF untuk mendapatkan kartu GFF permanen…mohon di konfirmasi,

  5. Bukan Tukang Komplain Asal-asalan berkata:

    Bapak/Ibu yth, blog ini bukannlah milik garuda, alangkah baiknya bapak ibu memproses keluhannya di call center langsung ataupun di kantor cabang Garuda Indonesia.

  6. Siti Sulastri berkata:

    Nama saya Siti Sulastri, domisili di Samarinda Kalimantan Timur memiliki kartu GFF sementara dengan no. 185195054 sampai dengan sekarang belum pernah menerima kartu pengganti mohon infonya, saya sdh konfir di Center Garuda Samarinda bahwa status kartu saya print card tp blm ada pengiriman..mohon tinfonya ini email saya masumi_ade@yahoo.co.id….tks sblmnya.

  7. Gugun Gunawan berkata:

    nama saya Gugun Gunawan
    kartu GFF udah 7bulan gak di pake . apa masih berlaku
    mohon di jawab
    terima kasih

  8. alih germas berkata:

    nama saya Alih Germas Kodyat, kartu GFF saya harusnya sudah Gold, tetapi sampai sekarang sudah 2 tahunan kartu nya masih Silver, apa tidak diganti

Tinggalkan komentar